Weekend Gateway in Singapore (Part II) 

Butuh waktu agak lama ya buat kumpulin niat nulis lanjutan Cerita liburan ke SG,  Post ini aku mau cerita di hari ke2 aku di SG, kebetulan itu hari terakhir juga disana. Yaiyalah wong besok senin udah kerja.  Belom apa apa udah kesiangan dong bangunnya.  Untung masih keburu buat mandi dulu abis itu sarapan. Abis sarapan aku … Continue reading Weekend Gateway in Singapore (Part II) 

Advertisements

Me & Tinder

hallooow... udah lama ya aku gak update di blog. duh abis gimana ya saya sibuk bingit kejar revenue. alah. alesan sih ya.. saya sebenernya gak punya ide aja sih mau  nulis aja di blog. haha oke deh, dari judul sebenernya udah bisa kebayang dong kalo saya mau bahas tentang Tinder. iya Tinder. semacam aplikasi buat … Continue reading Me & Tinder

Thanks 2016 

Di tahun 2016 ada apa sih? Ngapain aja sih selama 2016?  1. Januari Awal tahun yang indah karena di bulan ini saya mulai kerja. Kerja pertama kalinya di salah satu Bank Asing pula. Emang kepengenan banget kerja di bank asing.  Bulan ini Papa mulai keluar masuk Rumah sakit. Rumah sakit udah jadi second home nya … Continue reading Thanks 2016 

Rafa’s 1st Bday 

Pas 15 november lalu si Rafa a.k.a Cindut ponakan kesayangan saya itu umurnya setahun. Gak kerasa ya....  Perasaan kemaren masih dibedong eh sekarang udah gak bisa diem.. udah bisa ngerakak & titah titah (jalan dikit-dikit).  Happy bday ya Rafa... semoga jadi anak sholeh & pintar  kebanggan keluarga ya dek.. Aunty Upa loves you so much … Continue reading Rafa’s 1st Bday 

Ulfa Turns 23 

Hallo.... Dari judulnya udah paham kan saya mau ngeblog tentang ultah. Hehehe. Yup... 4 november kemarin officially umur saya jadi 23. Duh makin berasa tuwir 😅 Alhamdulillah masih dikasih umur sama Allah. Semoga kedepannya makin baik dari segi kerjaan sampai love life. Aamiin ya Allah. Pagi-pagi dapet surprise dari Mama & si adek, Ullan. Sebenernya sih … Continue reading Ulfa Turns 23