Chilhood Memories

Halo! Akhirnya ngepost lagi. Setelah beberapa lama gak ada ide buat konten. Kali ini aku mau bahas tentang kenangan waktu masih kecil. Masa kecil aku cukup dibilang bahagia, tp gak bahagia banget tapi alhamdulillah lah ya.. Ada beberapa memory tentang masa kecil yang masih keingetan sampe sekarang 1. Ayunan Iya waktu aku TK, mama papa beliin aku ayunan 3 seat warna pink dan tosca. Mereka … Continue reading Chilhood Memories

How Was My 2017 Going?

Gak kerasa ya beberapa hari lagi udah 2018. Perasaan baru kemaren ngerayain tahun baru 2017. Di tahun 2017 ini banyak banget ngasih pembelajaran karna di tahun ini gue mulai Solo Travelling. Baru 2x sih di tahun 2017 ini. Solo travelling ini bikin gue belajar makin mandiri, makin peka ama sekitar dan belajar cepet buat solve problem. Solo travelling juga bisa buat nambah temen terus sharing … Continue reading How Was My 2017 Going?

What a Blessed Birthday

Alhamdulillah bulan lalu, tepatnya 4 november aku bday ke 24. Karna dari awal sampai pertengahan november aku di Bali jadilah baru ketemu temen-temen pertengahan november. Pertama kali masuk kantor, kebetulan lagi ngantor di Sudirman, jadilah aku janjian ketemu Ina sama Maria, jadilah kita makan siang bareng. Awalnya sih mau fastfood eh dua anak itu mau di Pepenero ajah. Beklah ku ikut suara terbanyak. Lagi asik … Continue reading What a Blessed Birthday

Bday Vacay in Bali

Yeaaay… bulan november! Always happy kalo udah bulan november. Ya gimana ga hepi, wong bulan bday ku. Hehehe Bday kali ini aku ngerayain di Bali sama Mama dan Adek. Sebenernya udah dari 2 tahun lalu, pas jaman udah kerja, kepikiran dan ada niatan ngerayain Ultah tuh ajak keluarga liburan nginep dimana gitu. Dan alhamdulilahnya kesampean tahun ini. Jadi kita berangkat ke Bali, Jumat 3 November, … Continue reading Bday Vacay in Bali

Tentang Kehilangan

21 Oktober 2017 lalu bertepatan sama 1 tahun kepergian Papa. Masih inget banget rasanya pas tau Papa udah gak ada, langsung berasa dunia runtuh, berasa gak semangat lagi. Udah setahun padahal, tapi kok rasanya masih sedih banget. Masih suka mikir “kenapa papa harus secepet ini ninggalin Kaka”, masih suka ngerasa Papa tuh cuma pergi sebentar nanti juga pulang lagi kok :” Pelan pelan aku coba … Continue reading Tentang Kehilangan