Lebaran di Kuningan

Met lebaran gengs.. jadi libur panjang lebaran udah kemana aja? Lebaran tahun ini Aku sama Keluarga mudik ke Kuningan, ke kampungnya Mama. kita mudik dari H-6. WOW! Biasanya keluargaku mudik tuh kalo engga H-1 ya pas hari H, setelah lebaran sama keluarga Papa. Waktu berangkat dari Jakarta – Kuningan juga gak macet, 4 Jam aja shay. Lancar pisan. Selama ini paling males puasa di kampung, … Continue reading Lebaran di Kuningan

Tentang Kehilangan

21 Oktober 2017 lalu bertepatan sama 1 tahun kepergian Papa. Masih inget banget rasanya pas tau Papa udah gak ada, langsung berasa dunia runtuh, berasa gak semangat lagi. Udah setahun padahal, tapi kok rasanya masih sedih banget. Masih suka mikir “kenapa papa harus secepet ini ninggalin Kaka”, masih suka ngerasa Papa tuh cuma pergi sebentar nanti juga pulang lagi kok :” Pelan pelan aku coba … Continue reading Tentang Kehilangan

Papa & Hemodialisis 

Aooowww…  udah lama yah gak ngeblog. Maap ya. Udah hampir 2-3mingguan ini sibuk bulak balik rumah sakit.  Setelah papa dirawat selama 9hari di JMC, akhirnya papa disarankan pulang. Bukan karna kondisinya udah membaik, tapi karna berdasarkan hasil lab, papa udah harus di Hemodialisis (HD)  / cuci darah. Papa gak mau dan dokter udah gak bisa bantu banyak, karna HD tuh udah jalan satu satunya.  Papa … Continue reading Papa & Hemodialisis 

Get well soon, Pap

Kemaren Papa akhirnya (bisa) dibawa ke rumah sakit.  setelah hampir 1minggu lemes aja, susah makan dan gamau dibawa ke rumah sakit.   Sebenernya bawa papa ke rumah sakit udah dicoba berkali-kali. Ada kali ya 2x dan gagal semua. Papa tetep kekeuh gamau dibawa kerumah sakit. Sampe akhirnya kemaren, minta tolong sahabat dan ibu (nenek) buat rayu rayu biar mau dibawa ke rumah sakit . Karna … Continue reading Get well soon, Pap