Idul Fitri 2017


Met lebaran ya gengs..

Mohon maaf lahir dan batin ya.

Tahun ini, tahun pertama lebaran tanpa Papa. Rasanya tuh kayak ada yang kurang. Huhuhu.

Lebaran tahun ini pun aku gak mudik, karena tahun lalu udah mudik. Dan aku ngiri dong sama yang pada mudik. 

Lebaran tahun ini entah kenapa berasa sepi banget, gak serame tahun tahun lalu, gak berasa euphoria nya. Tahun-tahun lalu tuh setelah sholat ied pasti banyak banget yang keliling disekitaran rumah dan mampir kerumah pastinya, karna keluarga ku selalu open house. Tapi tahun ini mah cuma sedikit yang keliling dan mampir kerumah, kebanyakan bocah bocah yang gatau darimana asalnya, tiba tiba lebaran aja disekitaran rumah. Aku sama adekku bilangnya “Pasukan THR” yang mana bocah bocah ini cuma incer thr nya hahaha. Dasar bocah ya. 

Dikarenakan daerah deket rumah sepinya kebangetan, jadilah aku sekeluarga kerumah Ibu (Sebutan Tante-nya Papa) yang kebetulan masih deket rumah, cuma beda RT aja gitu. Dirumah Ibu gak sepi tapi, banyak aja tamunya, mungkin karna Ibu termasuk Sepuh dilingkungannya jadi banyak yang datengin. 


Kita sebentar aja dirumah Ibu karna Sebelum dzuhur kita mau lebaran ke rumah papa. Udah janjian sama Adiknya papa.

Met lebaran ya Pah 😢


Setelah ziarah… aku pulang kerumah karna adik-adiknya papa mau pada ngumpul dirumah. Sebenernya udah jadi tradisi ngumpul di rumah pas lebaran karna papa anak tertua. 

Ini lebaran ku, gimana lebaran mu?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s