CECA IS BACK

Waktu kuliah aku punya geng ala ala gitu namanya Gossipgirls a.k.a Ceca a.k.a Cewe Cantiks hahaha narsis banget ya kita. 

Jadi, Ceca ini anggotanya ada 10 ; Aku, Cintya, Intan, Yela, Feby, Fani, Putri, Mia, Dara sama Ulul. Kita nge-geng karna waktu masuk kuliah kita sekelas terus kemana mana tuh ber-10. Ih rempong juga ya.

Nah setelah lulus kuliah jadi pada jarang ketemuan karna sibuk sama urusannya masing-masing, ada yang sibuk kerja , jalanin bisnis, pacaran, pokoknya ada aja deh sibuknya. Karna  udah lama gak ketemu, akhirnya Aku ngajakin bukber. 

Awalnya mau bukber di Resto, tapi belajar dari pengalaman tuh ya kalau bukber di Resto harus dateng dari siang, karna kalau booking dari jam 4 udah pada full. Huhuhu. Akhirnya kita milih bukbernya dirumah salah satu anggota Ceca, dan terpilih lah bukber dirumahku. 

The Day

Bukber kali ini temanya Ngeliwet, aku baru pertama kali nih liwetan padahal liwet itu makanan khas sunda. Langsung merasa gagal jadi orang sunda. Hahaha.

Liwetan kemaren kebetulan Nasi Liwetnya Mama yang buat, kalo lauk pelengkapnya mesen di rumah makan deket rumah. Kalo ta’jil-nya mereka bawa masing-masing.


Aaa seneng banget bisa ngumpul lagi sama Ceca, tapi gak full team sih pas bukber kemaren, karna Mba Uti gak bisa dateng, tapi tetep seneng karna kumpulin mereka itu susah banget #CurhatanKorlap haha.

Semoga bisa sering sering ya ngumpul begini 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s