Weekend Gateway in Singapore (Part II) 

Butuh waktu agak lama ya buat kumpulin niat nulis lanjutan Cerita liburan ke SG

Post ini aku mau cerita di hari ke2 aku di SG, kebetulan itu hari terakhir juga disana. Yaiyalah wong besok senin udah kerja. 

Belom apa apa udah kesiangan dong bangunnya.  Untung masih keburu buat mandi dulu abis itu sarapan. Abis sarapan aku langsung check out tapi aju titip koper dulu di hostel. Soalnya hari terakhir ini mau aku pake buat beli oleh-oleh sama belanja. Gak lucu aja pikir ku belanja sambil geret-geret koper. Rencananya Aku mau beli oleh oleh di Bugis, karna emang murah dan udah fixed price. Apalagi disana banyak coklat-coklat. Kalap banget. 

Abis dari Bugis aku lanjut ke Orchard karna ada yang mau di cari. Sampai Orchard keliling dah tuh ya cari yang dimau. Sampe capek banget. Kaki pegel. Karna butuh istirahat dan butuh makan, akhirnya aku yang lagi keliling Paragon, berhenti lah buat makan siang di Ginza Kushi Katsu (kalo gasalah) aku mesen baked salmon dan ternyata… enak dong! Aduh aku nulis ini jadi pengen Baked Salmonnya 😢


Setelah maksi akupun balik ke hostel buat ambil koper dan re-packing. 

Walaupun aku flight malem, jam 4 sore pun aku udah cus ke changi. Mau explore changi niatnya. Sampai changi aku cari spot yang ada Pokemonnya hahaha. Di changi aku juga sempet beli Lego Batman permintaan ponakan 


Sampai di Soetta aku dijemput mama sama adek. Duh baiknya mereka ❤❤❤

Leave a Reply

