Weekend Getaway In Singapore (Part I)

Hollaaa

Kali ini aku mau cerita tentang trip ke Singapore pertengahan februari lalu. Aku kesana cuma 2D1N. Singkat banget ga sih? Hahaha tapi jangan sedih.. kali ini post-nya gak singkat kok. Panjang banget malah. Hahah

Aku emang pengen banget ke Singapore buat ke USS nya, soalnya aku tuh suka banget maen ke theme park gitu. Niat awal ke Singapore itu di bulan Maret atau April gitu soalnya ada tanggal merahnya jadi lumayan kan ada nambah hari libur, maklum aku belom dapet jatah cuti 😦 

Nah karena aku tau film Fifty Shades of Darker  bakalan tayang Februari 2017 dan pastinya gak masuk ke Indonesia, palingan ada di Singapore jadilah aku ini ke Singapore bulan Februari. Karna belom dapet cuti, akupun flight Jumat malem sepulang kantor, jadi ke kantor geret geret koper hahaha dan balik dari singapore pun minggu malem. Cuma ada waktu 2hari kurang buat explore singapore.

Hari pertama

Aku sampai di Changi tuh tengah malem, sabtu dini hari gitu. Karna aku belom makan dan laper banget jadilah aku cari cari makanan, niatnya mau ke kantin staff tapi gak yakin buka 24 jam, ujung-ujungnya ya fastfood lagi. 

Setelah selesai makan, aku samperin temen yang emang udah janjian ketemu di changi. Kita ketemu di depan Kinetic Rain. Ngobrol ngalor ngidur sampe jam 2an sepertinya, terus kita tidur di depan kinetic rain itu, ngemper gitu tidurnya. Baru pertama nih tidur di airport haha. Kita bangun jam 5 pagi, terus kita explore changi terus foto foto

Yeay ketemu giant pokemon


Seru ya explore changi.. banyak spot kece buat foto. 

Abis explore changi, kita langsung menuju ke hostel masing-masing. Kebetulan aku nginep di hostel daerah Kallang, kalau temen aku nginep di hostel daerah Bugis. Sampai hostel pun aku titip koper + ganti baju. Abis itu langsung pergi lagi ketemu temenku itu di Merlion. 

Sesampainya di Merlion…. eh si Merlion lagi mandi tapi masih bisa foto foto sama adeknya Merlion kok hehehe


Disana kita foto-foto gak lama, soalnya kita harus ke Sentosa. Buat ke Sentosa kita naik MRT turun di Harbourfont. sampe di USS sekitar jam 11an kalo gasalah, foto-foto dulu di depan globe terus kita pisah. Iya pisah. Temenku itu dia ga ke USS nya.Nah Pas masuk USS udah rame bangeeed dong. Tiap wahana (duileh wahana.. dufan kali ah) ngantrinya 45-1jam. Peugeul euy. Kalo lagi ngantri gitu rasanya nyesel ga beli ticket express. 

Di USS aku gak lama, cuma sampe jam 4 sore aja soalnya jam 6 mau nonton Fifty Shades of Darker. Pulang dari USS ke hostel dulu buat check in terus bersih-bersih. Sempet leha-leha dulu lah di hostel. Pegel uy. 

Jalan buat nonton sekitar 10menit sebelum mulai. Edyaan. Jadilah aku jalan cepet ke mall. Untung mall nya deket. Aku beli tiket 2menit sebelum show. Alhamdulillah masih dapet seat. 


Aduh aku excited banget ngeliat ayang Jamie Dornan, rasanya pengen jadi Annastasia Steele aja deh haha. Filmnya bagus… gak sabar buat yang ketiga. 

Abis nonton, aku sempetin keliling mall sekalian cari makan… ujung-ujungnya fastfood sih. Hahaha. Karna udah malem jadilah aku balik ke hostel, tapi sebelum ke hostel aku mampir dulu ke mustafa center. Aih penuh banget. Jadi pusing sendiri akunya. makanya aku cuma sebentar aja buat beli oleh oleh. 

Setelah belanja, cus deh ke hostel istirahat.

Udah ya gengs cerita hari pertama di SG aku udah capek ngetik soalnya huahaha

Advertisements

2 thoughts on “Weekend Getaway In Singapore (Part I)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s