Me & Tinder

hallooow…

udah lama ya aku gak update di blog. duh abis gimana ya saya sibuk bingit kejar revenue. alah. alesan sih ya..

saya sebenernya gak punya ide aja sih mau  nulis aja di blog. haha

oke deh, dari judul sebenernya udah bisa kebayang dong kalo saya mau bahas tentang Tinder. iya Tinder. semacam aplikasi buat cari temen sampe cari pacar, cari nasabah buat di closingin juga bisa kayaknya. hahah

saya sebenernya tau Tinder udah lama ya. tapi kemaren-kemaren kan punya pacar jadi gak bisa lirik-lirik yang lain. sok setia banget ya. Jadi tuh saya download Tinder gara gara temen saya, Kevin Cerita kalau temennya dia  itu suka buka Tinder kalau lagi jalan sendirian buat temen biar ga sepi aja sih.

Nah,saya tuh kan ya suka banget ke coffee shop sendirian gitu dan apalagi saya punya planning tahun ini mau solo travelling gitu. jadilah saya terngiang-ngiang cerita si Kevin ini, kayaknya seru juga ya cari temen di Tinder. Saya download lah si Tinder ini. ternyata Tinder itu connect ke Facebook. setelah saya download Tinder dan link-in profilenya ke Facebook, saya pelajari tuh pelan pelan, ternyata ada Swipe left and right. kalau suka ya di swipe right, kalo ga suka ya di swipe left, dan baru bisa chatting kalau sama sama swipe right a.k.a Match

jadi tuh kalao fotonya oke baru saya bukain profilenya, nah keseringan sih saya swipe left. idih alah sombongnya ya. haha. jadi kadang suka kebablasan gitu deh, ada cowo ganteng eh di left. kebiasaan nge-left sih. hahaha

nah beberapa nya atau malah hampir semua yang match sama saya itu expat. lumayan buat ngelancarin english. beberapa dari si Expat ini ada yang blak blakan ngajaki One Night Stand. ealah serem yo. ada juga yang chat buat nanya-nanya objek wisata di Jakarta apa aja. haha.  Ada juga yang sharing tentang sejarah di negaranya. ah, seru juga ya Tinder.

cukup ya cerita Tindernya. belum banyak cerita soalnya baru 2 Mingguan haha.

13 thoughts on “Me & Tinder

  1. Vallendri Arnout says:

    Aku juga ketemu (semoga) jodoh di temennya tinder, badoo.

    Seru tuh emang buat lagi iseng sendiri di kereta/bus/angkot saat semua orang pada ngelakuin sesuatu dengan smartphone mreka sedangkan kita jomblo ga ada yang ngehubungin. Nyewipe kemana-mana aja😂

    Like

  2. imavandam says:

    Temanku dapat pasangan bule (menikah di UK) jg awalnya kenal dr tinder katanya skrg lagi jelong jelong ke australia *iyaaaaak pada bikin akun tinder 😅😅😅😅

    Like

Leave a Reply

