Thanks 2016 

Di tahun 2016 ada apa sih? Ngapain aja sih selama 2016? 

1. Januari

Awal tahun yang indah karena di bulan ini saya mulai kerja. Kerja pertama kalinya di salah satu Bank Asing pula. Emang kepengenan banget kerja di bank asing. 

Bulan ini Papa mulai keluar masuk Rumah sakit. Rumah sakit udah jadi second home nya saya.

2. Februari

Dibulan ini tiba tiba atasan dipindahin ke cabang lain, switch atasan gitu. Sedih banget karna emang atasan saya itu yang biasa saya panggil “mama” ini orangnya asik banget. Mana denger denger, atasan yang baru nantinya agak strict & galak. Duh udah jiper.

3. Maret

Bulan ini lagi deket deketnya sama atasan yang baru itu, saya manggilnya “papi” ternyata dia gak segalak kata orang, malah asiknya sama kayak si Mama. Malah si Papi ini bisa jadi temen curhat. 

4. April

Thanks god. Dibulan ini karir lagi oke okenya. Ehem. Makin jadi kesayangan Papi ☺️👌🏻 

Dibulan ini juga alhamdulillah kesehatan Papa udah membaik. Udah gak keluar-masuk RS lagi.

5. Mei 

Bulan ini gak gimana gimana. Biasa ajah.

6. Juni

Bulan penuh drama, karna mau resign ditahan tahan mulu sama si Papi 😦 Udah mulai males kerja jadinya, berangkat kerja aja makeupan sambil nangis. Luntur lah. Gak kerja deh jadinya. 

Tapi dibulan ini saya ketemu Mr. J di acara kantor. Awalnya pas denger ada bule mau ketemu agak males gitu ya, eh pas udah ketemu OMG! He’s cute 😍. 

Tapi sepertinya bakalan jadi khayalan babu aja nih sama nih bule.

Begitulah dalam hati. 

Komunikasi cukup intens karna kita sering meeting di kantornya. Masih profesional kok hubungannya. Tapi kok rasa rasanya ini bule baiknya kebangetan apa karna ada apa apanya, apa emang orangnya baik. Dunno. 

7. Juli

Dibulan ini resign saya diterima. YAS!!!! Tinggal tunggu lastday nya aja. 

Tahun ini Lebaran pas bulan Juli, deket juga sama ultah Papa. Tahun ini kita lebarannya di Kuningan a.k.a kampuang halaman tercintah. Thanks god. Mudik gak kena macet yang parah. Mungkin karna ada Tol Cipali juga ya. 

Gak nyangka ini Lebaran terakhir bareng Papa 😭


Bak gayung bersambut , Dibulan ini pula komunikasi sama Mr. J makin intens lebih dari banker-customer bank 😅 semua berawal dari chat Mr. J di snapchat dan berlanjut di whatsapp. Iya chat-an sampe pagi. Dilanjut dengan ajakan dinner dari Mr. J. Diajak dinner pun gak langsung jawab iya. Butuh waktu seminggu buat jawab iya. Biasa. Ditarik ulur. Dan mr J gak pantang menyerah. Tiap chat pasti nanya, kapan bisa dinner. Sampe-sampe lagi email-emailan bahas kerjaan eh at the end diteror urusan dinner 😅

Day by day dibuat mabuk-mabuknya sama Mr. J. 

OMG! He’s my type 😍 

And.. he told me that he like me. 

DANG!!! 

Makin syeneng dong.

8. Agustus

Bulan ini, tepatnya di awal bulan gitu saya lastday. Syedih juga harus pisah sama team dan si Papi. Ya karna ada satu dan lain hal makanya saya resign. Tapi walaupun saya udah resign tapi tetep diajak dan diwajibin malah ikut outing divisi saya. Yaudah saya ikut. Itung itung pamit sama anak-anak cabang lain. 

Dibulan ini masih mabuk mabuknya ama perhatian dan kasihsayang Mr J. Alah. Pikiran langsung ke distract sama nih bule. GILAK 😅

Bulan ini sebagai pengangguran kerjaannya maen mulu entah sama temen apa sama pacar. Mau cari kerjaan tapi kok tar-taran mulu yak.

9. September

Can i call it “hottest month of the year”? Gimana ya.. makin kesini makin hot aja sih sama Mr J. Makin jatuh cinta lah ❤️❤️❤️❤️

Entah kenapa ya. Meskipun komunikasi ga intens tapi sekalinya komunikasi berkualitas banget.

Bulan ini mulai dong cari kerja. Dipaksain. Karna kan udah nganggur sebulan tuh. Ikutlah jobfair dimana mana. Interview dimana mana tapi belom ada hasil. 

Bulan ini Mr. J dirawat di Rs dan harus operasi. Sedih ngeliatnya 😦 

10. Oktober

Nah.. bulan ini nih drama dimulai yang mana tetiba Mr. J harus ke jepang buat berobat. Bulan ini komunikasi mulai jarang. Syedih. 

Ditambah bulan ini papa keluar-masuk rumah sakit terus kan. Kesehatan makin menurun sampai akhir oktober Papa ninggalin kita untuk selamanya. 

Dari awal bulan juga mulai disibukin sama interview, med check gitugitu & alhamdulillah keterima di Bank Asing (lagi) dan mulai training di akhir oktober. 

11. November

Ihiy.. umur baru udah gitu kerjaan baru. Bulan bulan ini disibukin sama training. Ketemu temen baru dan banyak belajar dari mereka. Seneng deh pokoknya. 

12. December

Last month.. 

dibulan ini mulai kerja di cabang baru,alhamdulillah happy sama kerjaanya. Temen temennya juga asik asik. Pokoknya urusan kerjaan adem ayem aja.

Pas acara tukeran kado. Seru kan.


Tapi kalo urusan lovelife agak nelangsa ya. I decide to broke up. Ya semua balik lagi ke komunikasi yang bermasalah itu.

Oiya.. kali ini tahun baruan di Kuningan. 

Seperti itulah 2016 yang saya jalanin.

Kalo kamu gimana?

Semoga 2017 karir sampai lovelife-nya makin sukses & bersinar. 

Thankyou 2016

Im ready 2017

Advertisements

2 thoughts on “Thanks 2016 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s